Bantuan Kesejahteraan Diberikan Bagi 11 Guru Honorer di Yayasan Al-Hijriah

Bantuan Kesejahteraan Diberikan Bagi 11 Giuru Honorer di Yayasan Al-hijriah

 

Rumah Yatim cabang Bali menyalurkan bantuan kesejahteraan Guru kepada 11 Guru Honorer di Yayasan Al-Hijriyah, Jalan Muding Sari, Gang II No.9 Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung Bali, Senin (3/2) kemarin. Bantuan tersebut merupakan salah satu program Rumah Yatim dalam membantu kesejahteraan guru honorer di indonesia.

Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Yana menuturkan, bantuan tersebut di berikan dalam bentuk bingkisan untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Karena diketahui, nasib guru honorer masih berada dibawah kesejahteraan, upah yang diterima dari negara pun sangat minim. Padahal dedikasinya dalam mendidik anak bangsa cukup tinggi.

“Bantuan tersebut di berikan kepada 6 guru TK, dan 5 guru SD. Mereka rata-rata sudah mengabdi selama 5 tahun. Namun penghasilannya masih jauh dari cukup,” tuturnya.

Adanya bantuan tersebut disambut baik oleh pihak sekolah. Mereka sangat senang menerima bantuan yang disalurkan oleh Rumah Yatim. Ia berharap adanya bantuan ini bisa terus meningkatkan semangat para guru untuk terus mengajar anak-anak.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend