Bantuan Masjid dan Madrasah Al Barokah Kabupaten Bandung

Rumah Yatim Regional Jawa Barat menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid dan Madrasah Al Barokah yang berlokasi di Kampung Cirinu RT.03/RW.07, Kelurahan Lebak Wangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

Dedeng, Relawan Rumah Yatim mengabarkan Masjid dan Madrasah Al Barokah mulai dibangun pada bulan September lalu, namun sempat tertunda karena kekurangan biaya.

“Bantuan untuk Al Barokah ini ada rekomendasi dari Donatur Rumah Yatim, setelah kami survey, jadi pembangunannya sempat tertunda karena kekurangan biaya, pihak aparatur desa juga sudah mengajukan proposal ke beberapa tempat tapi belum ada jawaban. Alhamdulillah Rumah Yatim bisa turut membantu pembangunan Masjid dan Madrasah Al Barokah” terang Dedeng, Jumat (16/10)

Dedeng juga mengabarkan harapannya agar Masjid dan Madrasah Al Barokah bisa lekas selesai tanpa ada lagi hambatan kedepannya.

“Harapannya ya bisa selesai secepatnya, kalau bisa bulan depan sudah selesai, supaya bisa cepat digunakan untuk ibadah dan belajar agama”, tutup Dedeng.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend