Bantuan Nutrisi dan Masket Diberikan untuk Tenaga Medis di RS Syekh Yusuf

Bantuan Nutrisi dan Masket Diberikan untuk Tenaga Medis di RS Syekh Yusuf

 

Rumah Yatim terus memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam melawan virus covid-19. Oleh karenanya, Rumah Yatim cabang Makassar memberikan bantuan paket nutrisi dan masker kepada tenaga medis di Rumah Sakit Syekh Yusuf, tepatnya di Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo, No.48 Malimongan, Sungguminasa, Bangkaluku, Somba Opu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/4).

Kepala cabang Rumah Yatim Makassar, Windi Suwandi menuturkan, sebanyak 6 dus paket nutrisi dan 50 masker telah di berikan kepada para juru medis, untuk menunjang kebutuhan pertahanan diri para tenaga medis dalam melawan Covid-19. Oleh karena itu kebutuhan nutrisi dan vitaminnya harus terpenuhi dengan baik dalam menangani pasien corona.

“Itu merupakan Rumah Sakit rujukan, di sana merawat pasien yang terpapar corona. Menurut keterangan counter covid-19 di RS itu, dari 169 PDP ada 3 yang positif dan sudah ada 1 yang meninggal,” terangnya.

Ia mengungkapkan, melalui bantuan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan gizi para tenaga medis sehingga kesehatan mereka tetap terjaga. Serta diharapkan dapat mendukung kesehatan para medis agar tetap prima.

 

 

 

Jurna;is : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila NUrfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend