Bantuan Paket Nutrisi Disalurkan Bagi Tenaga Medis di RSUP Sanglah Denpasar

Bantuan Paket Nutrisi Disalurkan Bagi Tenaga Medis di RSUP Sanglah Denpasar

 

Tenaga medis adalah orang yang berjuang di garda terdepan dalam menangani pasien yang terinfeksi virus korona baru atau Covid-19. Tak hanya mengerahkan tenaga dan keahlian, namun setiap hari mereka bertaruh nyawa demi menyelamatkan para pasien yang terpapar wabah corona.

Sebagai bentuk apresiasi, Rumah Yatim cabang Bali memberikan sejumlah bantuan berupa paket nutrisi untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, tepatnya di Jalan Diponegoro, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, Rabu (1/4) kemarin.

“Ada 4 paket nutrisi yang kami berikan untuk para pahlawan medis yang rela bertaruh nyawa demi raga dan nyawa yang lain. Alhamdulillah mereka sangat senang dan merespon dengan baik,” tutur Relawan Rumah Yatim, Supriadi.

Menurutnya, Rumah Sakit tersebut dipilih karena merupakan Rumah Sakit Rujukan bagi pasien yang terpapar Covid-19. Sehingga para tim medis perlu mendapat asupan nutrisi yang baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuhnya supaya bisa terus melawan dan menangani pasien positif corona.

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend