Bantuan Pembangunan Sarana Kamar Mandi Bagi Agung Telah Di Salurkan Laznas Rumah Yatim Sumut

Simalungun(29/9) Telah sembilan tahun lamanya Agung (16) menjadi yatim, siswa kelas dua SMA ini terpaksa harus menjadi buruh harian lepas di lapak penjualan ikan milik sang pangan, tak banyak yang ia hasilkan hanya Rp.10.000-15.000 setiap harinya jika penjualan sang paman ramai, keadaan ibunda Agung (16) tak sama seperti ibu lainnya karena beliau merupakan seorang penyandang dissabilitas tuna rungu, sehingga tak dapat bekerja. Selain keadaan ekonominya memprihatinkan, rumah nya yang sudah sangat rusakpun tak miliki sanitasi layak, sehingga untuk melakukan kegiatan mandi, cuci dan buang air Agung dan ibunya harus berjalan melewati sungai berates meter jauhnya melewati turunan terjal dan hutan. Agung san sang ibu adalah salag satu mustahik di donasionline.id portal crowdfunding milik Laznas Rumah Yatim.
Pada Kamis (29/9) team relawan Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara telah menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan untuk dipergunakan membangun kamarmandi di rumah Agung, pembangunan kamarmandi akan memakan waktu sekitar 3 pekan. Proses penyaluran ini dilakukan karena dana yang dihimpun telah cukup terkumpul untuk membangun kamar mandi. Semoga dengan di bangunkannya kamar mandi dapat sedikit mengurangi keprihatinan keluarga Agung.
Terimakasih Pejuang kebaikan atas keikhlasannya dalam menyisihkan sebagian rejeki untuk agung dan keluarga , semoga apa yang disedekahkan menjadi salah satu wasilah turun nya rahmat Allah Swt, serta keberkahan hidup.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend