Bantuan Rumah Yatim Beri Kebahagiaan Bagi Anak-anak Riyadussolihin

Bantuan makanan siap saji yang disalurkan Rumah Yatim di Yayasan Riyadussolihin, Kampung Garduh, RT 03 RW 03, Desa Sagarciptah, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11) lalu, mendapat tanggapan positif dari salah seorang guru yayasan. Hal itu dinilai telah membawa keceriaan bagi anak-anak di yayasannya.

Salah seorang guru Yayasan Riyadussolihin, Mia mengungkapkan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk peserta didiknya yang memang kebanyakan berlatar belakang ekonomi prasejahtera. Sehingga adanya bantuan ini sangat membantu bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Terima kasih Rumah Yatim, semoga ini bermanfaat untuk anak-anak yang hadir di sini,” ungkapnya

Kemudian kata dia, rona bahagia terlihat saat relawan Rumah Yatim membagikan makanan siap saji satu persatu. Sebelumnya mereka belum pernah mendapatkan bantuan makanan, lalu ketika bantuan ini datang menjadi kebahagiaan tersendiri untuk anak-anak.

Ia berharap bantuan ini dapat menjadi keberkahan bagi donatur, Rumah Yatim dan anak-anak prasejahtera. Serta dapat membantu kembali dalam program yang lain agar penerima manfaat dari bantuan yang disalurkan ini bertambah banyak.

“Mudah-mudahan Rumah Yatim dapat lebih maju dan lebih banyak membantu lagi,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat