Bantuan Rumah Yatim di Kelurahan Palampitan Hilir Tepat Sasaran

Lurah Palampitan Hilir, Gozali, mengapresiasi kegiatan pembagian sembako gratis bagi masyarakat prasejahtera di Kelurahan Palampitan Hilir, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Selasa (20/11). Kegiatan pembagian paket sembako ini guna menjangkau masyarakat prasejahtera yang ada di daerah tersebut.

Menurut Gozali, masyarakat yang ada di daerahnya tersebut memang termasuk ke dalam prasejahtera. Hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat hanya berprofesi sebagai buruh tani dan serabutan. Pembagian sembako ini, kata dia, sangat tepat dan bagus untuk meringankan beban masyarakat.

“Menghaturkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim karena sudah mau ¬†bekerjasama dan membantu penduduk kami,” ujarnya dalam kesempatan sambutan.

Sebelumnya, ia berpesan agar kegiatan pembagian sembako bisa terus digulirkan di daerahnya. Namun, di sisi lain ia ingin terus bekerjasama melalui bidang maupun program lainnya guna membantu menyejahterakan masyarakat kurang mampu.

Sebelumnya, Rumah Yatim Area Kalimanan telah menyalurkan 120 paket sembako bagi masyarakat parsejahtera di daerah tersebut. Seluruh penerima merupakan hasil dari data prioritas masyarakat yang benar membutuhkan bantuan. Bantuan juga diterima oleh sejumlah kalangan di antaranya lansia, fakir dan miskin, serta yatim dhuafa.

“Bisa terus bekerjasama dalam bidang program penyaluran lainnya secara bertahap,” tuntasnya, di penghujung sambutan.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat