Bantuan Rumah Yatim Disalurkan Bagi 600 Warga Purwosari

Rumah Yatim Area Yogyakarta sukses menyalurkan empat program bantuan kepada 600 warga prasejahtera di Kel. Purwosari, Kec. Girimulyo, Kab. Kulonprogo, Yogyakarta.

Keempat bantuan tersebut langsung diserahkan Manajer Area Rumah Yatim Yogyakarta Nur Arifin kepada ratusan warga. Di antaranya lansia, anak yatim dan dhuafa di wilayah tersebut. Kegiatan ini sukses digelar di SD Jatiroto, Minggu (25/3).

Nur Arifin menuturkan, jika kegiatan ini dilakukan serentak di satu lokasi yang terbagi dalam tiga pos penyaluran. Di pos pertama, Rumah Yatim menyalurkan bantuan sembako kepada 200 lansia. Pos kedua menyalurkan bantuan susu formula kepada 200 balita, dan di pos ketiga menyalurkan bantuan paket peralatan sekolah dan beasiswa pendidikan kepada 200 anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan berjalan dengan sukses dan lancar, terima kasih kepada pihak pemerintah, keamanan, warga dan anggota karang taruna setempat yang telah membantu kami menyukseskan kegiatan ini. Semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat dan berkah untuk para penerimanya,” papar Arifin -sapaan akrabnya, Senin (26/3).

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-03-26 20:51:55

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat