Bantuan Sarana Prasarana Disalurkan Rumah Yatim di Rumah Belajar Rakyat Jaktim

Program bantuan sarana prasarana kembali digulirkan Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Pada Minggu (20/6), bantuan itu diberikan kepada Rumah Belajar Rakyat, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur.

Menurut penuturan dari Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Nina menyebut, ada sekitar 25 murid yang menimba ilmu di Rumah Belajar Rakyat ini. Mereka adalah anak yatim yang berasal dari keluarga prasejahtera.

Ia menuturkan, para murid tersebut tidak dibebankan biaya sedikitpun. Oleh karena itu, Rumah Yatim mendukung Rumah Belajar ini agar terus berkembang.

“Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan operasional kegiatan belajar mengajar, harapannya dapat menunjang serta membantu memenuhi apa yang mereka butuhkan,” paparnya.

Meski bantuan yanb diberikan tidak seberapa, namun Nina berharap itu semua bisa bermanfaat. “Semoga terus maju dan semakin banyak muridnya, serta mereka bisa meraih apa yang dicita-citakan,” tutupnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Laznas Rumah Yatim Dan Para Donatur Bangunkan Pondok Pesantren Bagi Para Penghafal Qur’an Di Pelosok Banten

Banten (2/6) Adalah sebuah pondok pesantren di pelosok Banten yang dibangun sederhana dari kayu dan anyaman bambu, terlepas dari kesederhanaanya pondok pesantren tersebut, menjalankan misi mulia yakni mengajarkan ilmu...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Send this to a friend