Bantuan Sarana Publik Diberikan Rumah Yatim NTB Bagi Masjid Nurul Jannah

Demi membantu menyejahterakan masjid dan madrasah, Rumah Yatim rutin memberikan bantuan sarana publik atau bantuan renovasi. Kali ini, bantuan itu diberikan Rumah Yatim Cabang Nusa Tenggara Barat di Kelurahan Pusuk Lestari, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Pada Sabtu (20/3), bantuan tersebut diberikan kepada salah satu masjid yang sedang melakukan proses renovasi, yakni Masjid Nurul Jannah. Namun, diketahui agak sedikit terhambat karena dana yang dibutuhkan kurang.

Oleh karenanya, Rumah Yatim memberikan bantuan ini agar proses renovasi kembali berjalan lancar. “Bantuan yang disalurkan itu berupa bahan material bangunan, yakni 16 sak semen,” jelas Kepala Cabang Rumah Yatim NTB, Hamdani.

Ia menyebut, bantuan ini tepat disalurkan, agar para jamaah bisa segera menggunakan masjid untuk tempat beribadah. Selain itu, kata dia, harapannya juga jamaah bisa lebih nyaman.

“Mudah-mudahan bantuan Rumah Yatim dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend