Bantuan Sarana Publik untuk Bantu Pembangunan PAUD Ihya As Sunah

Rumah Yatim Bantu Pembangunan PAUD Ihya As Sunah Agar Layak Digunakan

Rumah Yatim Cabang Mataram NTB menyalurkan bantuan sarana publik untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ihya As Sunah di Dusun Repok Gapuk, Desa Taman Baru, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat. Bantuan yang disalurkan pada Sabtu (28/12) lalu, guna membantu renovasi tempat belajar anak-anak agar terasa nyaman.

Relawan Rumah Yatim NTB Huda mengungkapkan alasannya Karena PAUD ini sarana prasarananya masih tergolong dalam kategori setengah layak untuk kegiatan belajar mengajar. Sehingga, Program sarana publik ini untuk membantu pembangunan tempat belajar mengajarnya.

Ia mengatakan, harapan ke depannya yaitu anak-anak dapat belajar dengan keadaan nyaman dan dapat berkonsentrasi. Sebab, di sana banyak anak yatim dan dhuafa, maka mereka juga perlu mendapatkan tempat belajar yang layak seperti kebanyakan anak lainnya.

“Hal ini untuk memperkenalkan juga keberadaan Rumah Yatim sebagai lembaga sosial serta menjalin silaturahim dengan masyarakat yang berada di desa tersebut,” Pungkas Huda.





Penulis s: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend