Bantuan Sembako Diberikan untuk Anak Yatim Dhuafa di Labuh Baru

Bantuan Sembako Diberikan untuk Anak Yatim Dhuafa di Labuh Baru

Sebanyak 35 paket sembako telah diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Labuh Baru Timur. Sementara itu penyaluran diserahkan langsung di Kantor Kas Rumah Yatim cabang Riau, tepatnya di Jl. Durian No. 13 Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Prov Riau, Selasa (21/4). Bantuan ini diberikan untuk bantu memenuhi kebutuhan pokok dari keluarga anak-anak tersebut yang terdampak pandemi.

“Bantuan ini diberikan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk para anak yatim dan dhuafa yang sudah tidak ada orang tuanya, untuk terus kita bantu dan menjadikan mereka semangat, tersenyum dan bahagia,” ungkap Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan.

Ia berharap bantuan yang diberikan Rumah Yatim ini, dapat meringankan beban permassalahan ekonomi yang sedang melilit keluarga nya. Karena wabah ini, orang tua nya tidak punya penghasilan yang pasti.

“Mudah-mudahan dengan doa mereka segala urusan, harapan keinginan, penyakit, bencana, disaat keadaan seperti ini bisa cepat selesai dan aman kembali, karna doa mereka insyaallah Mustajab,” harap Ramdhan.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri langsung oleh Lurah Labuh Baru Timur, Zulkifli. Ia mengapresiasi kepada Rumah Yatim cabang Riau yang telah menyalurkan bantuan sembako di desanya. Pasalnya, di tengah kondisi yang sulit menghadapi wabah pandemi covid-19 ini, banyak masyarakat kurang mampu yang sangat mengharapkan bantuan.

“Saya mengapresiasi yang tinggi, semoga Allah menambah rezekinya agar bisa membantu orang lain lebih banyak lagi. Dan untuk para donatur semoga dilimpahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas,” tutur nya

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend