Bantuan Sembako Diserahkan kepada Kelurahan Pasir Endah untuk Lansia

Bantuan Sembako Diserahkan kepada Kelurahan Pasir Endah untuk Lansia

Pemerintah Kelurahan Pasir Endah menerima secara simbolis paket sembako dari Rumah Yatim Area Jawa Barat di Kantor Kelurahan Pasir Endah, Jalam Simpay Asih No.8, Pasir Endah, Ujung Berung, Kota Bandung, Senin (10/2). Bantuan tersebut akan disalurkan kepada 15 lansia prasejahtera di wilayah Pasir Endah, lantaran kondisi nya yang serba kekurangan.

Relawan Rumah Yatim Jabar Solehudin mengatakan, bantuan tersebut merupakan tindak lanjut koordinasi dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ujung Berung. Karena, sebelumnya mendapati di wilayah Pasir Endah masih banyak lansia yang membutuhkan bantuan.

“Benar kami telah koordinasi dengan pihak TKSK setempat, dan dianjurkan di wilayah ini memerlukan bantuan,” tegasnya.

Ia menjelaskan, bantuan sembako ini diharapkan bisa mengurangi beban para penerima manfaat. Selain itu, agar kebutuhan dapurnya bisa tercukupi dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Kelurahan Pasir Endah, Imas Komarliawati menyampaikam terimakasih atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim. Ia juga berharap sinergi program lain bisa dijalankan di Pasir Endah. Hal itu, kata dia, untuk membantu masyarakat kurang mampu maupun anak yatim.dan dhuafa.

“Terimakasih kami atas nama kelurahan karena Rumah Yatim telah memberikan bantuan ini kepada lansia yang relatif membutukan dan kurang mampu,” ungkapnya.

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend