Bantuan Sembako Hasil Kolaborasi Tokopedia dan Rumah Yatim Sapa Puluhan Pengemudi Ojol di Padang

Rumah Yatim cabang Sumatera Barat bersama Tokopedia kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera.

Kali ini, bantuan tersebut menyasar kepada 30 pengemudi ojek online di kecamatan Padang Barat, kota Padang.

Sendi kepala cabang Rumah Yatim Sumbar mengatakan, kegiatan penyalurkan sembako diadakan di kantor gojek Jl. Olo Ladang No.18, Purus, Kec. Padang Barat, Kota Padang.

Penyaluran bantuan berjalan dengan lancar, para penerima manfaat pun terlihat sangat senang ketika menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah acara terlaksana dengan lancat, kedatangan kami disambut hangat oleh pihak gojek dan para penerima manfaat. Kami berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat serta meringankan beban penerima manfaat,” ujar Sendi.

Ia melanjutkan, bantuan yang disalurkan merupakan hasil kolaborasi Rumah Yatim dan Tokopedia dalam program bertajuk “Ramadhan In Style”. Ia berharap bantuan ini bisa menjadi pahala dan berkah bagi donatur dan Tokopedia.

Salah satu penerima manfaat bernama Adi mengungkapkan jika dirinya sangat bersyukur dan senang bisa menerima bantuan sembako. Ia mengatakan bantuan tersebut sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

“Terima kasih banyak sudah mau peduli kepada kami. Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah dan manfaat untuk semua. Sukses terus Tokopedia dan Rumah Yatim,” ujarnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend