Bantuan Sembako Rumah Yatim Penuhi Kebutuhan Pangan 100 Keluarga Prasejahtera di Mariana Pontianak

Rumah Yatim Cabang Kalimantan Barat menyalurkan 100 paket sembako kepada 100 keluarga prasejahtera yang tinggal di kelurahan Mariana, kecamatan Pontianak Kota, kota Pontianak.

Bantuan tersebut merupakan salah satu realisasi dari hasil zakat, infak, dan sedekah di Rumah Yatim.

Menurut pemaparan Kepala Cabang Rumah Yatim Kalbar, Abdurrohim, kegiatan pembagian bantuan diadakan di kantor kelurahan Mariana. Rima Nurfitria selaku lurah Mariana turut mendampingi kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, ia menuturkan jika mayoritas penerima manfaat bekerja sebagai serabutan dengan penghasilan tidak tetap dan kecil. Ketika menerima bantuan, mereka begitu senang dan bersyukur. Pihak kelurahan pun sangat mengapresiasi aksi nyata Rumah Yatim ini.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian sembako berjalan lancar, mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat, meringankan beban serta membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka sampai beberapa hari kedepan,” tutur Abdurrohim.

Ia pun berharap bantuan ini bisa menjadi berkah, kebaikan dan pahala untuk para donatur yang telah menitipkan zakat, infak dan sedekahnya di Rumah Yatim.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend