Bantuan Sembako Rumah Yatim Penuhi Kebutuhan Pangan Keluarga Dhuafa di Gampong Peulanggahan Aceh

Puluhan paket sembako disalurkan Rumah Yatim Cabang Aceh, pada Senin (21/2). Bantuan tersebut dibagikan kepada 41 keluarga dhuafa di Gampong Peulanggahan, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh.

Menurut penuturan Sodikin, kepala cabang Rumah Yatim Aceh, mayoritas warga penerima bantuan bekerja sebagai pedagang kecul, tukang bangunan, buruh harian lepas dan nelayan.

Adapun untuk lokasi penyaluran bantuan diadakan di kantor Keuchik Peulanggahan. “Alhamdulillah para penerima manfaat begitu antusias dan senang ketika menerima bantuan ini,” ujar Sodikin.

Ia melanjutkan, para penerima manfaat saat ini tengah kesulitan memenuhi kebutuhan pokok dikarenakan harga sembako yang naik sedangkan penghasilan mereka minin dan tidak menentu.

Hadirnya bantuan sembako ditengah kondisi saat ini amat sangat dibutuhkan mereka dan masyarakat prasejahtera lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh keluarga mereka di rumah. Meski tidak seberapa, namun harapannya dapat meringankan beban mereka di tengah kesulitan. Mudah-mudahan semakin banyak donatur yang berdonasi, agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaanya,” tutup Sodikin.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend