Bantuan Speaker Rumah Yatim Dukung Kegiatan Belajar Mengajar di Ponpes Asmaul Husna Tangerang

Program bantuan sarana prasarana kembali disalurkan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, pada Rabu (28/7). Bantuan itu diberikan kepada Pondok Pesantren Asmaul Husna di Kampung Pisangan RT 02 RW 02, Desa Kayu Agung Sepatan, Tangerang.

Berdasarkan penuturan dari Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Fauzy menyebut, bantuan yang diberikan berupa satu buah speaker atau pengeras suara. Hal ini guna mendukung kegiatan belajar mengajar di ponpes tersebut.

Menurutnya, hal ini juga sebagai upaya membantu memenuhi kebutuhan operasionalnya. Fauzy berharap, kegiatan belajar semakin efektif.

“Karena memang santrinya semakin banyak dari tahun ke tahun, sehingga butuh pengeras suara ketika kegiatan belajar berlangsung,” tuturnya.

Ia juga berharap, bantuan Rumah Yatim dapat bermanfaat bagi Ponpes. “Mudah-mudahan speakernya awet dan bisa dipakai hingga bertahun-tahun,” pungkasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Laznas Rumah Yatim Dan Para Donatur Bangunkan Pondok Pesantren Bagi Para Penghafal Qur’an Di Pelosok Banten

Banten (2/6) Adalah sebuah pondok pesantren di pelosok Banten yang dibangun sederhana dari kayu dan anyaman bambu, terlepas dari kesederhanaanya pondok pesantren tersebut, menjalankan misi mulia yakni mengajarkan ilmu...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Send this to a friend