Bazar Gratis Rumah Yatim Penuhi Kebutuhan Sandang Masyarakat Kampung Pasir Eurih

Bazar Gratis Rumah Yatim Penuhi Kebutuhan Sandang Masyarakat Kampung Pasir Eurih

Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali mengadakan kegiatan sosial untuk membantu kebutuhan sandang masyarakat yang tinggal di Kampung Pasir Eurih, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Rabu (18/12). Kegiatan ini merupakan lanjutan dari sejumlah progam yang telah direalisasikan di kecamatan tersebut.

Relawan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Ali Ridwan menjelaskan, masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan bazar gratis ini. Sejak dibuka pagi hari, puluhan masyarakat mulai memenuhi lokasi bazar gratis secara bergantian.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik, kami adakan ini karena sesuai kebutuhan yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Sejumlah pakaian yang dibazarkan meliputi kebutuhan sandang muslim anak-anak dan dewasa serta orangtua, kebutuhan pakaian sekolah, serta kebutuhan baju sehari-hari. Ali mengungkapkan, bantuan tersebut bisa menunjang kebutuhan sandang untuk masyarakat.

Ia berharap, dengan kegiaan bazar gratis ini masyarakat bisa terbantu khususnya lewat kebutuhan sandangnya. Karena, selain bantuan ini pula Rumah Yatim telah menyalurkan bantuan lain untuk kebutuhan masyarakat secara umum. Salah satunya ialah pembangunan jembatan penghubung antara dua desa yaitu Desa Sukaseneng dan Cikeusik.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend