Beasiswa PUB Dibagikan untuk Puluhan Anak di Denpasar Bali

Beasiswa PUB Dibagikan untuk Puluhan Anak di Denpasar Bali

Tim Rumah Yatim Cabang Bali kembali melakukan penyaluran bantuan hasil program kolaborasi Tokopedia, Grab, dan OVO, yaitu “Patungan Untuk Berbagi”. Kali ini, bantuan disalurkan kepada 35 anak prasejahtera di tiga lokasi, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (15/5) lalu. Sejumlah bantuan beasiswa pendidikan telah dibagikan.

Bantuan tersebut disebar di tiga lokasi, diantaranya Jalan Gunung Gede, Kelurahan Padang sambean, Kecamatan Denpasar Barat, Jalan Pidae 7, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Timur, Jalan Benoa Sanggar, Keurahan Benoa, Kecamatan Denpasar Selatan.

Relawan Ccabang Bali, Adi mengatakan, para penerima manfaat terdiri dari dhuafa, yatim, dan yatim piatu. Menurutnya, mereka sangat membutuhkan bantuan. Karena orang tua mereka sebagian besar bekerja serabutan ataupun buruh harian lepas, apalagi mengingat untuk kondisi di musim pandemi ini, pekerjaan untuk mereka amatlah susah.

“Mereka sangat membutuhkan sekali, apalagi situasi pandemi kaya gini,” imbuhnya

Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan belajar anak-anak tersebut dan melangsungkan pendidikannya dengan bahagia. Hingga hari ini, Program Patungan Untuk Berbagi bersama dengan Rumah Yatim telah berhasil tersalurkan hingga ke daerah di seluruh Indonesia.

Selain itu, Kedatangan Tim Rumah Yatim pula disambut antusias oleh raut keceriaan anak-anak dan warga setempat yang sudah terlihat kala tim relawan tiba di lokasi.

 

 

 

Penulis: Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend