Beasiswa Rumah Yatim Ringankan Beban Keluarga Anak Nonmukim

rumah yatim

Anak asuh nonmukim Asrama Rumah Yatim Rawasari mendapat beasiswa yatim dan dhuafa. Pemberian beasiswa ini dilakukan di Asrama Rawasari, Jalan Rawasari Selatan No. 28, RT 12 RW 9, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk dorongan Rumah Yatim dalam mendukung pendidikan anak.

Menurut Kepala Asrama Rawasari Ikin, sebanyak 21 anak mendapatkan beasiswa pada kesempatan tersebut. Seluruh penerima merupakan siswa dari tingkatan sekolah dasar, menengah pertama, dan menengah atas. Beasiswa ini, kata dia, disalurkan rutin setiap enam bulan sekali. “Sama karena per enam bulan dari program pemberdayaannya,” jelas Ikin.

Ia berharap, dengan diberikannya bantuan tersebut bisa meringankan beban penerima manfaat. Sehingga, kata dia, bisa sedikit membantu kebutuhan pendidikan anak. Serta, membantu meringankan beban keluarga siswa tersebut. Agar setiap anak bisa merasakan pendidikan, guna menunjang masa depan anak.

“Semoga bantuan dari Rumah Yatim bisa sedikit membantu biaya pendidikan anak-anak dan meringankan keluarga mereka,” tuturnya.

 

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-07 09:28:16

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend