Bekal Masa Depan, Anak Asuh Rumah Yatim Aceh Rutin Ikuti Bimbel Bahasa Inggris

Asrama Rumah Yatim Cabang Aceh rutin menggelar Bimbel Bahasa Inggris bagi anak asuhnya. Hal ini bertujuan agar anak asuh mahir berbahasa asing dan bisa mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Asrama Rumah Yatim Aceh, Sodikin. Menurutnya, bimbel bahasa ini sangat penting bagi kemajuan anak asuh di masa depan. “Apalagi bahasa Inggris, di zaman sekarang harus sudah bisa,” ujarnya.

Ia menyebut, bimbel ini rutin dilaksanakan seminggu dua kali. Yakni di hari Selasa dan Kamis. “Yang mengajarnya merupakan seorang relawan bernama Khalifah,” tambahnya.

Dirinya mengaku, jika bimbel ini membawa perubahan baik bagi anak asuh. Semakin hari, kata dia, anak asuh semakin menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa asing.

“Alhamdulillah ada kemajuan, walaupun hanya sedikit demi sedikit, tapi hal itu wajar, karena setiap anak punya prosesnya masing-masing,” tutur Sodikin.

Dia berharap, ke depannya semangat anak asuh tak pernah luntur. Agar anak asuh semakin mahir berbahasa Inggris serta bisa menggapai impian yang gemilang.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend