Belasan Driver Gojek dan KFC Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Asuh

Asrama Rumah Yatim Banjarbaru, Jumat (1/2) kemarin, kedatangan belasan pengemudi ojek online Gojek dan karyawan tempat makanan cepat saji KFC. Kedatangan pengemudi ojek online tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan santunan bagi anak yatim dan dhuafa di Asrama Banjarbaru, Jalan Ahmad Yani Km. 34 No. 43, Kota Banjarbaru.

Menurut Manager Area Rumah Yatim Kalimantan, Indra Abdullah, kedatangan seluruh driver gojek tersebut sangat baik dan positif. Bahkan, seluruh driver online tersebut sengaja menyisihkan penghasilannya untuk turut berbagi dengan anak asuh Rumah Yatim di Asrama Banjarbaru.

“Mereka sengaja mengumpulkan uang untuk memberikan secara langsung bantuan tersebut kepada anak-anak,” papar Indra, Sabtu (2/2).

Ia menambahkan, santunan yang diberikan para pengemudi ojek beserta karyawan KFC tersebut berupa sembako. Seluruhnya, memang sengaja diberikan untuk berbagi keceriaan dan kasih sayang bersama Rumah Yatim.

Kendati demikian, sebagai Kepala Asrama Banjarbaru juga Indra sangat bahagia karena Rumah Yatim memiliki anggota keluarga baru. Harapannya, kata dia, seluruh driver ojek online tersebut bisa terus diberikan rezeki dan dimudahkan segala urusannya. Agar, mereka semua bisa terus berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa.

“Mudah-mudahan mereka terus bisa diberikan rezeki dan tetap bersilaturahmi, terima kasih juga telah mau menjadi bagian keluarga besar Rumah Yatim Asrama putri Banjarbaru,” ungkapnya.

 

Jurnalis; Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend