Bentuk Apresiasi, Guru Honorer di SDN Lhok Seumelu Diberi Bingkisan

Selain peduli terhadap pendidikan anak yatim dan dhuafa, Rumah Yatim juga terus bergerak memberikan perhatiannya kepada guru honorer hingga ke pelosok desa di seluruh wilayah Indonesia. Kali ini, Rumah Yatim menyasar kepada tujuh guru honorer di SDN Lhok Seumelu, Kec. Blank Bintang, Kab. Aceh Besar, pada Kamis (17/9).

Pada kesempatan tersebut, Rumah Yatim memberikan program bingkisan guru. Bantuan ini diberikan guna membantu para guru honorer memenuhi kebutuhan hariannya. Pasalnya, gaji yang mereka terima tidaklah cukup memenuhi kebutuhan pokok.

Walau begitu, namun semangat mereka dalam mencerdaskan anak bangsa tak pernah luntur. Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Sodikin menuturkan, perjuangan para guru honorer ini perlu diapresiasi.

Oleh karenanya, Rumah Yatum memberikan bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi kepada guru honorer. Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun harapnnya bisa menjadi penyemangat untuk terus memberikan ilmunya.

Sodikin berharap, bingkisan Rumah Yatim ini setidaknya bisa meringankan beban mereka. “Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua. Teteplah menjadi guru yang hebat dan tanpa kenal lelah,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend