Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Dhuafa Jelang Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Rumah Yatim Cabang Surabaya terus memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa. Salah satunya lewat pembagian parcel lebaran untuk anak yatim dan dhuafa di sejumlah kecamatan di Surabaya pada Senin (3/5).

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Surabaya, Agus Muhammad Yusuf, penyaluran parcel lebaran tersebut dilakukan secara door to door kepada setiap anak. Hal itu, untuk memberikan rasa bahagia bagi penerima manfaat. “Diberikan door to door surprise langsung ke rumahnya,” tegas Agus.

Ia mengungkapkan, seluruh penerima manfaat sebanyak tujuh anak dari keluarga kurang mampu. Pemberian parcel ini untuk membuat seluruh anak tersebut bahagia jelang hari raya esok. Agar terpenuhinya kebutuhan makanan di hari raya pula.

“Untuk memberikan semangat lagi kepada mereka menjelang hari raya apalagi kondisi keluarganya yang kurang mampu,” paparnya.

Harapannya, kata dia, di penghujung Ramadhan ini bisa membuat anak-anak tersebut tetap bersemangat. Agar menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan senyum bahagia. Selain itu, ia mendoakan agar seluruh anak bisa mendapatkan yang lebih baik di bulan mendatang.

“Supaya mereka bisa merasakan layaknya orang lain yang terpenuhi secara ekonomi, terutama rasa senang dan bahagia jelang hari raya,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend