Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Warga Prasejahtera di Medan Lewat Seribu Paket Nasi

Sebanyak 1000 paket nasi berkah Jumat kembali dibagikan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara. Ribuan masyarakat prasejahtera di berbagai daerah di Kota Medan menerima paket nasi tersebut, pada Jumat (26/2).

Berdasarkan informasi dari Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu mengatakan, seribu warga yang menerima bantuan terbagi di enam daerah, diantaranya Medan Helvetia, Medan Maimun, Medan Timur, Medan Denai, Medan Sunggal, dan Medan Selayang.

Ia menyebut, setiap Jumatnya para donatur selalu rutin menitipkan paket nasi untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Hal itu merupakan salah satu bentuk kepercayaan kepada Rumah Yatim.

“InsyaAllah Rumah Yatim selalu amanah menyalurkan paket nasi ini kepada yang berhak, di antaranya, kepada anak yatim, buruh harian lepas, dan warga prasejahtera lainnya,” papar Ibnu.

Ia menambahkan, bantuan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Harapannya, kata dia, masyarakat merasakan manfaatnya dan bisa membantu memenuhi kebutuhan makannya.

“Alhamdulillah para mustahik sangat senang. Terima kasih kepada donatur yang telah peduli terhadap mereka. Mudah-mudahan menjadi berkah, baik bagi yang memberi maupun yang menerima,” tutupnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend