Bercerita dan Berbagi Kisah Bersama Anak Asuh Kiaracondong

Datang berkunjung dan berbagi cerita dengan anak asuh Kiaracondong. Hal itulah yang dilakukan Mr. Fadly, akrab disapanya, saat berkunjung di Asrama Kiaracondong, Jalan Kiaracondong No. 465, Kebon Kangkung, Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (28/11) malam. Kedatangannya merupakan satu dari perjalanan liburan di Indonesia.

Pada mulanya, Mr. Fadly ingin menghabiskan waktu liburan di Bandung bersama rekan sejawatnya. Namun, naluri sebagai seorang gurunya muncul dan berinisiatif ingin berbagi cerita dengan ana-anak yatim. Menurut Mr. Fadly, ia mendapati Rumah Yatim dari teman dan masyarakat yang dijumpainya.

“Ingin berbagi cerita agar anak-anak yatim khususnya di Rumah Yatim bisa tetap semangat,” ungkap Mr. Fadly.

Berlanjut dengan berbincang, menyapa dan bercengkrama melalui cerita satu sama lain. Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung selepas magrib sampai sekitar pukul sembilan malam. Pada kesempatannya, Mr. Fadly mengajak anak asuh Rumah Yatim Kiaracondong untuk makan.

Ia mengatakana, dirinya hanya ingin berbagi kisah dan motivasi bagi anak-anak. Walaupun, anak asuh dalam keadaan kekurangan tetapi harus tetap semangat dan mengekspresikan diri. Agar, kata dia, bisa mencapai dan meraih cita-cita yang diharapkannya. “Untuk mengekspresikan diri dan mencapai cita-cita,” kata Mr. Fadly.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiaan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend