Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Laksanakan Peletakan Batu Pertama untuk Rumah Pemberdayaan dan Rumah Benih di Desa Karyasari

gambar-headline
Kabupaten Bogor Post Views: 45

Pada Ahad, (19/05/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim regional Jabodetabek melaksanakan peletakan batu pertama untuk rumah pemberdayaan dan rumah benih. 

 

Tim relawan Rumah Yatim regional Jabodetabek mengunjungi secara langsung ke lokasi peletakan batu pertama tepatnya di Kampung Gunungsari, Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

 

Rumah pemberdayaan adalah pusat program pemberdayaan yang ada di kampung perubahan tersebut. Pemberdayaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat kampung perubahan di Desa Karyasari dalam berbagai bidang seperti ekonomi, pendidikan, dakwah, dll. 

 

Sedangkan rumah benih adalah rumah pembibitan tanaman palawija, untuk nantinya diberikan kepada masyarakat sekitar untuk ditanam di pekarangan rumah dengan tujuan untuk menekan pengeluaran harian dan harapan kedepannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah tersebut. 

 

Masyarakat di Desa Karyasari sangat merasa bersyukur dan terbantu sekali dengan adanya program kampung perubahan dari Rumah Yatim ini, karena sangat bermanfaat baik untuk masyarakat dan mampu menghasilkan sebuah produk yang menguntungkan serta membentuk kualitas sumber daya manusia yang lebih baik. 

 

Semoga pembangunan rumah pemberdayaan dan rumah benih ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

4 minggu yang lalu