Berprestasi, Serly Dapat Bantuan ATM dari Rumah Yatim

Sejak duduk di bangku sekolah dasar kecerdasannya dalam bidang akademik sudah terlihat. Hidup sederhana tidak membuat dirinya patah semangat. Ialah Serly Hayati (14), seorang anak yatim yang saat ini duduk di bangku sekolah menengah pertama di Banjarbaru.

Menurut pemaparan Manager Area Kalimantan, Indra Abdullah, Serly saat ini merupakan satu dari sejumlah anak asuh binaan Rumah Yatim di Area Kalimantan. Kecerdasannya sejak duduk di bangku sekolah dasar membuat dirinya rutin mendapatkan sejumlah bantuan dan dukungan pendidikannya.

“Semoga Serly tetap semangat mengejar cita-citanya meskipun saat ini dia berstatus yatim, tapi Alhamdulillah berprestasi dalam akademik dan dalam diniyah akhlaknya,” ujar Indra.

Ia mengungkapkan, dengan diberikannya bantuan ATM Mustahik Prestasi ini bisa terus menunjang biaya pendidikan Serly. Terutama untuk mengejar cita-cita dan keinginannya. Apalagi, kata Indra, ibunya harus membiayai empat anak lainnya. “Belajarnya semangat sambil bantu orangtua, menyempatkan belajar,” paparnya.

Serly merupakan sosok anak yang gigih, setiap hari ia selalu membantu orangtuanya. Kondisi ekonomi yang dialaminya tidak menyurutkan semangatnya untuk terus belajar. Sejak duduk di bangku sekolah dasar pula, ia selalu mendapatkan juara kelas.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend