Bersama TIKI, Rumah Yatim Tegal Bagikan 68 Paket Parcel untuk Masyarakat Dhuafa di Losari Brebes

Rumah Yatim Cabang Tegal menyalurkan 68 paket parcel kepada masyarakat prasejahtera di Desa Parapag Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Penyaluran parcel ini bekerjasama dengan TIKI, salah satu perusahaan jasa pengiriman barang ternama di Indonesia.

Menurut Jajang Khoeruman selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, kerjasama ini dalam rangka berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian parcel ini rutin diberikan TIKI setiap tahunnya selepas lebaran Idul Fitri.

Kali ini, kata dia, TIKI memercayai Rumah Yatim untuk membagikannya kepada masyarakat. “Alhamdulillah TIKI selalu percaya Rumah Yatim untuk bekerjasama, harapan ke depannya bisa terus berlanjut,” paparnya.

Ia juga menambahkan, masyarakat yang menerima parcel sangat menyambut antusias. Mereka terdiri dari anak yatim dan lansia dhuafa yang berada di pesisir pantai.

Jajang berharap, parcel yang dibagikan oleh Rumah Yatim dan TIKI dapat memberi manfaat bagi mereka. “Mudah-mudahan menjadi berkah, serta sedikitnya meringankan beban mereka,” tutupnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend