Bersama TokoPedia, Rumah Yatim Bagikan Kado Akhir Tahun kepada Anak Anak di Panti Asuhan Tarakan

Senin (11/1) kemarin, Rumah Yatim Cabang Tarakan menyalurkan kado akhir tahun yang dihimpun dari pada donatur Tokopedia kepada 52 anak yatim dhuafa yang tersebar di 3 panti asuhan di Kota Tarakan. Pada pembagiannya, Rumah Yatim tetap menjaga ketat protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Beberapa panti asuhan yang diberikan kado akhir tahun, yaitu; Panti Asuhan Hidayah Nurul Yaqin, Jalan Sesanip, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat, sebanyak 12 anak. Panti Asuhan Berkah Ar Rahim, Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, sebanyak 20 anak. Panti Asuhan Al Mawaddah Warahmah, Jalan Sumatra, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, sebanyak 20 anak.

Kepala Cabang Rumah Yatim Tarakan, Rahmat, menyampaikan, harapannya dengan bantuan ini dapat menambah semangat belajar anak di tengah pandemi ini, serta memenuhi kekurangan mereka di fasilitas belajar mengajar.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi anak-anak, juga menjadi berkah untuk para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya, Amiin”, tutup Rahmat.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend