Bersama Tokopedia, Rumah Yatim Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Prasejahtera di Wonokromo Jatim

Bantuan paket sembako bertajuk “Ramadhan In Style” hasil kolaborasi Rumah Yatim dan Tokopedia kembali didistribusikan pada Sabtu (23/7). Kali ini bantuan tersebut menyasar kepada warga prasejahtera di Kecamatan Wonokromo kota Surabaya.

Asep salah satu relawan Rumah Yatim cabang Jawa Timur mengatakan, ada sebanyak 40 warga yang terdiri dari anak yatim, lansia, serabutan, pemulung dan pengemudi ojek online (ojol) menerima bantuan tersebut dengan antusias dan bahagia.

Ia melanjutkan, kegiatan penyaluran bantuan dilakukan secara door to door supaya tim bisa bersilaturahmi dan mengetahui langsung kondisi penerima manfaat. Ketika penyaluran, tim didampingi oleh TKSK kecamatan Wonokromo beserta aparat pemerintah kelurahan setempat.

“Senang sekali bisa melihat wajah bahagia mereka ketika menerima bantuan ini. Mereka sangat layak menerima bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan mereka,” ujar Asep.

Salah satu penerima manfaat bernama Tohir mewakili penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada donatur, Tokopedia dan Rumah Yatim yang telah peduli kepada mereka.

“Bantuan ini sangat berarti dan membantu kami, mudah-mudahan Rumah Yatim dan Tokopedia semakin maju dan sukses, supaya bisa memberi bantuan ke seluruh pelosek negeri ini. Untuk para donatur, semoga apa yang diberikan bisa menjadi pahala, kebaikan dan keberkahan,” tuturnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend