Biayai Ketujuh Anaknya, Sopir Angkot Bersyukur Terima Bantuan Rumah Yatim

Usai menerima bantuan program sembako yang disalurkan Rumah Yatim Jawa Barat pada Senin (13/8), salah seorang mustahik, bersyukur mendapat bantuan tersebut. Ia bekerja sebagai sopir angkot dengan penghasilan tidak menentu, yang harus membiayai hidup ketujuh anaknya. Dia adalah Dedi Heriyana, salah satu penerima manfaat dalam kategori masyarakat kurang mampu.

Bertempat di Kampung Sayuran, RT 06 RW 09, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, ia mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap bantuan yang diberikan Rumah Yatim, dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Saya sangat berterima kasih, mudah-mudahan yang dibantu Rumah Yatim sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ungkap pria berusia 45 tahun itu.

Pekerjaan sebagai sopir angkot, tentunya tidak cukup memenuhi kebutuhan ketujuh anaknya. Beruntung ketujuh anaknya bisa melanjutkan sekolah hingga Sekolah Menengah Atas. Berbagai upaya dilakukannya demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta memenuhi pendidikan yang layak bagi anak-anaknya.

Dedi berharap, jerih payahnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga dapat menjadi pahala untuknya. Serta di lain waktu, Allah SWT dapat memberi rezeki lebih. Agar tidak hanya menerima bantuan, tetapi juga dapat memberi.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend