Bina Anak Yatim, Yayasan Media Kasih Dapat Dukungan Kemitraan

Rumah Yatim Regional Jabodetabek memberikan bantuan kemitraan untuk Yayasan Media Kasih. Bantuan ini diberikan di Kantor Kas Beringin, Jalan Beringin Raya No. 94, Karawaci Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (8/10). Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung operasional Yayasan Media Kasih.

Menurut pemaparan Staf Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Rusmanto, yayasan terkait bergerak di bidang pendidikan. Baik pendidikan formal maupun nonformal, seperti madrasah dan pesantren. Bantuan yang diberikan, kata dia, untuk membantu kegiatan yayasan.

“Bantuan yang kita salurkan semata hanya untuk membantu meringankan beban yayasan,” tuturnya.

Selain itu, yayasan tersebut mengelola anak yatim yang berasal dari keluarga kurang mampu. Hal itu, kata Rusmanto, menjadi titik diberikannya bantuan lewat program kemitraan. Agar, bantuan yang diberikan bisa dipergunakan untuk kelangsungan operasional yayasan. “Untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sedikitnya ada 100 anak yang menimba ilmu di yayasan tersebut. Ia juga berharap, bantuan kemitraan tersebut bisa mendukung pendidikan anak. Agar, mencetak generasi penerus yang bisa membanggakan bagi masa depan bangsa. “Ini bantuan ke empat kalinya,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend