Buka Puasa Bersama JNE, Anak Asuh Rumah Yatim Bali Terhibur

Setiap tahun, JNE Denpasar Bali mengadakan kegiatan Safari Ramadhan. Rumah Yatim Cabang Bali selalu menjadi bagian dari acara tahunan yang kali ini diselenggarakan di Hotel Kirana dengan mengundang 30 anak asuh di Bali.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Abdullah Pure, undangan buka puasa bersama ini dimulai pada pukul 16.30 waktu setempat. Dimulai dengan sambutan dari Pimpinan JNE, lomba fashion show, santunan tunai kepada anak asuh Rumah Yatim, kultum oleh Abdullah, dan lain sebagainya.

Abdullah memaparkan keutamaan bulan Ramadhan, dalam kultumnya. Di mana bulan Ramadhan adalah bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, dengan menjalankan beberapa paket ibadah. Di antaranya paket ibadah sahur, paket ibadah tarawih, paket ibadah buka puasa dan paket ibadah baca Alquran.

Acara ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain karena dihadiri oleh Pimpinan Pusat JNE, acara ini juga diisi dengan lomba fashion show untuk crew JNE. Acara ini berlangsung sangat meriah disertai dengan riuh tepuk tangan dan teriakan para karyawan untuk dukungan para model yang tampil. Hal ini membuat suasana mencair dan anak-anak juga cukup terhibur serta ikut bergembira bersama semua karyawan yang hadir.

“Anak-anak yang awalnya lemas dan sedikit ngantuk, cukup terhibur dengan fashion show-nya,” ungkap Abdullah.

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak JNE yang sudah mengundang, memberikan santunan kepada anak asuh dan memberikan pengalaman berbeda kepada anak-anak. “Terima kasih banyak, mudah-mudahan tahun depan Rumah Yatim bisa kembali di undang,” tutupnya.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-06-04 08:20:23

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend