Buruh Serabutan dan Lansia di Tanjung Karang Terima Santunan

Sepuluh mustahik di wilayah Kebon Jeruk, Tanjung Karang, Bandar Lampung menerima santunan tunai peduli sesama dari Rumah Yatim. Penyaluran bantuan ini digelar di kediaman Fauziah, salah satu koordinator mustahik.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan peduli sesama berlangsung dengan lancar dan sukses. Mayoritas penerima bantuan ini adalah buruh serabutan dan lansia yang sudah tidak mampu bekerja,” kata salah satu relawan Rumah Yatim Cabang Lampung, Dwi, Senin (1/10).

Ia mengatakan, jika Fauziah turut membantu Rumah Yatim dalam memilih calon penerima bantuan. “Para penerima bantuan ini sebelumnya telah dipilih Bu Fauziah selaku koordinator mustahik di wilayah Kebon Jeruk. Insya Allah mereka adalah warga kurang mampu yang sangat perlu dibantu,” paparnya.

Ketika menyerahkan bantuan, Dwi melihat senyum bahagia para penerima bantuan. “Alhamdulillah senang sekali melihat senyum mereka ketika menerima bantuan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan menjadi keberkahan untuk mereka,” tutupnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend