Butuh Tambahan Biaya untuk Istri di Rumah Sakit, Pengemudi Ojol Terima Bantuan

Selasa (22/9) lalu, Rumah Yatim Regional Kalimantan Utara memberikan program santunan Ibnu Sabil kepada Iskandar (29), seorang pengendara ojek online yang kondisi ekonominya sedang tidak stabil selama pandemi, dan istrinya mesti dilarikan ke rumah sakit karena menderita kelenjar getah bening. Iskandar tinggal wilayah Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara, Kalimantan Utara.

Relawan Rumah Yatim, Rahmat, mengabarkan, santunan kali ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga sekitar yang sedang ditimpa musibah dan memerlukan bantuan. Selain menurunnya penghasilan Iskandar karena pandemi, ia pun mesti membiayai pengobatan penyakit yang diderita istrinya.

“Sekarang ini kan pandemi ya, penghasilannya juga turun sekali, ditambah istrinya sakit. Jadi inilah bentuk kepedulian Rumah Yatim, khususnya untuk warga sekitar”, tutur Rahmat.

Bantuan kepada Iskandar dapat terlaksana berkat kepercayaan Donatur untuk mendonasikan sebagian hartanya kepada Rumah Yatim. Diharapkan dengan bantuan yang disalurkan, dapat meringankan beban Iskandar di kala pandemi ini, serta memberikan semangat kepada saudara kita yang lain untuk terus bergerak maju bersama menghadapi pandemi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend