Camat Andir Apresiasi Bantuan Uang Saku Rumah Yatim

Camat Andir Apresiasi Bantuan Uang Saku Rumah Yatim

Camat Andir Enjang Mulyana mengapresiasi program uang saku pendidikan Rumah Yatim Area Jawa Barat untuk anak yatim dan dhuafa di wilayahnya. Kegiatan pembagian bantuan ini dilangsungkan di Aula Kecamatan Andir, Jalan Srigunting Raya No. 1, Kota Bandung, Kamis (30/1).

Mulyana sapaannya mengatakan, ia bersyukur karena Rumah Yatim telah memberi perhatian kepada puluhan anak kurang mampu di Kecamatan Andir. Menurutnya pembagian uang saku ini sangat bermanfaat bagi mereka.

“Alhamdulillah sudah bisa menyayangi anak anak kami, dan saya yakin bantuan ini sangat bermanfaat,” ujarnya, saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia berharap Rumah Yatim Area Jawa Barat terus berkembang dan maju. Agar bisa terus bersinergi dan memberikan bantuan kepada anak yatim dhuafa lebih banyak lagi.

“Mudah mudahan Rumah Yatim lebih besar, lebih barokah, lebih amanah, dan insyaallah anak anak kita juga akan lebih bahagia kedepannya menerima bantuan ini,” ungkapnya.

Bantuan uang saku pendidikan ini sebelumnya diberikan kepada 50 anak yatim dan dhuafa. Seluruh penerima berasal dari enam kelurahan yang berada di Kecamatan Andir. “Iya merata jadi dari enam kelurahan tersebut, masing masing dibagi dan ada perwakilannya,” pungkasnya.

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend