Camat Antapani Apresiasi dan Dukung Perayaan HUT Pramuka di SD El Fitra

Camat Antapani, Sarjani Saleh mengapresiasi dan mendukung kegiatan perayaan HUT Pramuka ke 57 di SD El Fitra, Jalan Cibodas Raya, No. 49, Antapani Kidul, Kota Bandung, Selasa (14/8). Hal ini dinilainya sangat bermanfaat untuk memberikan pengetahuan dan mengasah keterampilan para siswa yang akan menjadi penerus bangsa di masa yang akan datang.

“Saya selaku camat wajib mendukung. Terima kasih juga kami sampaikan kepada SD El Fitra yang telah bersedia menerima acara ini. Alhamdulillah dengan diadakannya ulang tahun pramuka itu turut menggambarkan bahwa anak-anak saat ini merupakan kader penerus bangsa,” paparnya.

Ia berpesan kepada para guru, untuk terus semangat dalam mendidik putra-putri bangsa. Karena menurutnya, anak-anak inilah yang akan menjadi generasi penerus bangsa dalam menggantikan estafet kepemimpinan di Indonesia.

“Saya sampaikan kepada pembina, jangan merasa lelah, harus terus semangat untuk mendidik putra didiknya, karena anak-anak inilah yang akan menjadikan generasi penerus,” ungkapnya saat ditemui di SD El Fitra, Selasa (14/8).

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan tahun ini sangat luar biasa, karena dapat dihadiri oleh beberapa jajaran TNI, aparat kepolisian, dan sekolah-sekolah yang ada di lingkungan Antapani. Sehingga perayaan ini dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Acara tersebut berlangsung meriah dan para peserta didik dari berbagai sekolah cukup antusias dalam menikmati momen tersebut. Oleh karena itu, Sarjani berharap melalui kegiatan ini, momen pramuka dapat terus mengingatkan agar selalu mendidik anak-anak dengan cara yang baik. Karena di masa mendatang akan menjadi tunas bangsa.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend