Camat Cikulur Apresiasi Pembangunan Pesantren Riyadul Mubtadiin


Camat Cikulur, Ahabib Abdillah mengapresiasi kegiatan pembangunan Pesantren Riyadul Mubtadiin di Desa Muncangkopong, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis (5/9). Kegiatan pembangunan tersebut merupakan realisasi dari amanah dan donasi para donatur Rumah Yatim.

Habib mengatakan, dirinya mewakili masyarakat dan pemerintahan setempat mengucapkan terima kasih atas kesediaan Rumah Yatim untuk membangun kembali tempat pendidikan agama di wilayahnya. Hal tersebut pula memberikan ruang yang baik bagi perkembangan pendidikan anak pada khususnya.

“Saya sebagai camat menyambut baik dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Rumah Yatim yang sangat peduli terhadap bangunan keagamaan pondok pesantren yang ada di wilayah kami,” jelasnya.

Ia pula menyampaikan, di daerahnya tersebut memang cukup banyak hal yang harus mendapatkan perhatian. Terutama untuk sejumlah sarana publik yang biasa digunakan oleh masyarakat. Ia juga siap mendukung dan bekerjasama dengan Rumah Yatim melalui program lainnya.

“Saya menyambut baik insya Allah ke depan akan bekerjasama dan saya tunggu program-program lainnya dari Rumah Yatim,” tuturnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend