Camat Mande Bersyukur Bantuan Rumah Yatim Tepat Sasaran di Wilayahnya

Aparatur pemerintahan Kecamatan Mande mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Rumah Yatim Area Jawa Barat. Kegiatan tersebut berupa pembagian bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Nyalindung, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Rabu (25/7). Pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat prasejahtera di kelurahan tersebut.

Pada kesempatannya, pasca pembagian paket sembako, Camat Mande Dony Herdyana, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang diberikan. Dia secara pribadi mengucapkan terima kasih dan mewakili masyarakat umum atas terlaksananya kegiatan tersebut. Apalagi, kata dia, sembako yang diberikan Rumah Yatim benar dan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu.

“Atas nama pribadi, saya Camat Mande mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kami,” ucapnya selepas kegiatan.

Sebanyak 100 paket sembako disalurkan Rumah Yatim Area Jawa Barat pada kesempatan kemarin. Seluruh lapisan masyarakat mulai dari buruh tani, buruh serabutan, serta lansia menerima bantuan tersebut. Kegiatan ini juga merupakan hasil survei dan tindak lanjut kunjungan relawan Rumah Yatim yang dilaksanakan sebelumnya.

Dony berharap, kegiatan pembagian sembako tersebut tidak putus. Pasalnya, masih banyak masyarakat kurang mampu secara ekonomi yang membutuhkan bantuan serupa. Selain itu, dia juga berharap Rumah Yatim bisa mengadakan kegaitan lain seperti pengobatan gratis bagi masyarakat. Jika perlu, kata dia, dirinya akan secara langsung mengajukan hal tersebut kepada Rumah Yatim.

“Mudah-mudahan ada rencana lainnya. Terutama masyarakat di sini juga sangat membutuhkan pengobatan gratis. Jika memungkinkan kami akan mengajukan,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-26 12:02:57

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend