Cat Masjid Al-Ijtihad Sudah Pudar, Rumah Yatim Tegal Beri Bantuan Pengecatan

Cat Masjid Al-Ijtihad Sudah Pudar, Rumah Yatim Tegal Beri Bantuan Pengecatan

 

Masjid Al Ijtihad yang berlokasi di Desa Pengabean, RT 04 RW 02, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal mendapat bantuan pengecatan, pada Sabtu (18/4) lalu. Bantuan yang disalurkan Rumah Yatim Cabang Tegal ini guna menjadikan tampilan masjid lebih indah saat menyambut bulan suci ramadhan.

“Karena memang pas kami melihat ke sana, banyak cat yang memudar dan rusak, jadi Rumah Yatim memberi bantuan ini,” kata Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman.

Ia mengungkapkan, dengan adanya bantuan dari Rumah Yatim ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Harapannya mereka bisa menjadi lebih nyaman beribadah di masjid.

“Apalagi saat ini menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, semoga pandemi Covid-19 segera beres, agar kami bisa berjamaah kembali di masjid,” ungkanya.

Jajang menuturkan, bantuan ini juga diberikan lantaran pihak masjid kekurangan dana untuk renovasi. Namun, melihat banyak masyarakat yang menggunakan masjid ini, maka pihak masjid ingin sekali melakukan cat ulang.

“Mereka mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan ini, semoga Rumah Yatim dapat selalu menebar manfaat, pungkasnya.

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur :Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend