Cegah Covid-19, Rumah Yatim Semprot Disinfektan di Asrama Aceh

Cegah Covid-19, Rumah Yatim Semprot Disinfektan di Asrama Aceh

Sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam memerangi wabah corona (Covid-19), Rumah Yatim cabang Aceh siap untuk turut serta membantu dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di Asrama Banda Aceh, yang berlokasi di Jalan Residen Danubroto, Kota Banda Aceh, pada Selasa (30/3).

Kepala Rumah Yatim cabang Aceh, Sodikin mengatakan, beberapa hari yang lalu Rumah Yatim Aceh telah melakukan sterilisasi sekaligus penyemprotan disinfektan di asrama dan kantor kas Rumah Yatim.

“Sebagai upaya pencegahan Covid-19 kita mulai dengan menyemprotkan disinfektan di asrama Banda Aceh dulu,” ungkapnya

Berbagai langkah preventif terus dilakukan sebagai bentuk ikhtiar dalam melawan Covid-19. Ia menuturkan, setelah di asrama dan kantor kas, apabila ada masyarakat yang meminta bantuan Rumah Yatim untuk penyemprotan disinfektan, maka masyarakat bisa mengajukannya langsung ke Rumah Yatim yang tersebar di beberapa cabang di Indonesia.

“Kalau ada permintaan, kami siap melakukan upaya itu. Disini juga kami masih memiliki persediaan masker, mungkin besok akan kami bagikan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tuntasnya

 

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend