Deden, Lansia Babakan Surabaya Bersyukur Terima Bantuan

Syukur dan bahagia dirasakan warga prasejahtera Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, usai menerima bantuan sembako yang disalurkan oleh Rumah Yatim Area Jawa Barat, Sabtu (1/9). Salah seorang lansia, Deden mengaku bersyukur, karena bantuan yang disalurkan membawa manfaat bagi dirinya dan keluarga.

Ia mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim karena bantuan yang dibagikan para mustahik membawa keberkahan bagi dirinya dan ratusan warga. Bertempat di Gang Kasturi 2 RT 4 RW 10, Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, penyaluran berlangsung lancar.

“Sangat bagus bagi orang yang kurang mampu seperti kami, karena bisa membantu,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan, saat ini ia sudah tidak bekerja. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ia hanya mengandalkan dari anaknya yang sedang bekerja.

“Sudah tidak bekerja dan tinggal sama anak, jadi untuk sehari-hari dari anak,” imbuhnya.

Ia berharap, bantuan seperti ini bisa disalurkan secara berkelanjutan. Mengingat masih banyak warga prasejahtera yang masih menantikan uluran tangan dari para dermawan. Menurutnya, sedikit bagi donatur. Namun sangat berarti bagi orang lain.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend