Delapan Tahun Idap Stroke, Husni Hanya Berbaring di Tempat Tidur

Delapan Tahun Idap Stroke, Husni Hanya Berbaring di Tempat Tidur

Sudah hampir delapan tahun lamanya, M. Husni menderita penyakit stroke. Kini hari-hari Husni hanya di tempat tidur di rumahnya, Kelurahan Balekambang RW 02, Kramatjati, Jakarta Timur. Sejumlah pengobatan pernah dijalani oleh Husni untuk mendapatkan kesembuhan.

Menurut informasi yang didapatkan Relawan Rumah Yatim, Ali Ridwan, berbagai pengobatan yang dijalani oleh Husni di antaranya ialah melalui medis pada umumnya dan alternatif. Hingga kini, pengobatan tersebut terus dijalaninya demi mendapatkan kabar baik tentang penyakit yang di deritanya.

Ali menambahkan, saat ini dua kali dalam satu pekan Husni harus menjalani terapi dan berobat rutin. Biaya yang dihabiskan pula tidak sedikit. Sang anak, kata dia, yang berpenghasilan pas-pasan terus mengupayakan hal tersebut. Hal itu demi kesembuhan orangtua tercinta. “Tapi sekarang berhenti pengobatannya karena terkendala biaya,” ujarnya, Senin (9/12).

Kedatangan Ali untuk memberikan bantuan dari Rumah Yatim agar pengobatan tersebut kembali berjalan. Selain itu, bantuan ini pula untuk meringankan beban keluarga Husni supaya sedikit terbantu.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend