Dewan Pembina Ikatan Istri Pegawai OJK Kunjungi Rumah Yatim Bali

Dewan Pembina Ikatan Istri Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kunjungi Rumah Yatim Cabang Bali di Kantor Kas, Jalan Gunung Agung No. 126, Tegal Kertha, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Sabtu (13/10). Kunjungan kali ini merupakan upaya silaturahmi dan bakti sosial.

Menurut pemaparan salah seorang relawan Rumah Yatim, Ahmad Fauzi, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda yang sengaja dilakukan oleh pihak Dewan Pembinan Ikatan Istri Pegawai OJK. Bakti sosial yang dilakukan ialah menyantuni anak yatim dan dhuafa binaan Rumah Yatim Cabang Bali serta berdonasi. “Untuk anak-anak nonmukim sebanyak 50 orang,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk donasi yang diberikan juga pada kesempatan hari ini masih secara simbolis. Namun, ia bersyukur Rumah Yatim bisa menjadi fasilitator bagi Dewan Pembina Ikatan Istri Pegawai OJK. Apalagi, kegiatan yang berlangsung tadi pagi ini berjalan baik.

“Intinya saya mengucapkan terima kasih sudah mau datang ke Rumah Yatim,” ujarnya.

Kendati demikian, Ahmad mengatakan bangga karena telah dikunjungi oleh Dewan Pembina tersebut. Ke depannya, ia berharap jalinan silaturahmi dengan pihak terkait bisa berjalan semakin baik. Agar, ke depannya bisa memberikan dukungan dan kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa yang ada.

“Suatu kebanggaan karena sudah dapat dipercaya dan mendapat amanah menjadi fasilitator dari donasinya sendiri,” katanya.

Di sisi lain, sambung Ahmad, Dewan Pembina turut memberikan dukungan dan motivasi bagi anak yatim dan dhuafa yang datang. Harapannya seluruh anak bisa meraih cita-cita yang diinginkan dan menjadi generasi penerus yang lebih baik lagi.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend