Di Penghujung Juli, Rumah Yatim Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Antapani

Di penghujung bulan Juli, Rumah Yatim Area Jawa Barat kembali menyalurkan bantuan paket sembako. Bantuan tersebut disalurkan relawan kepada masyarakat prasejahtera di daerah Antapani Lama, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (31/7). Pemberian bantuan merupakan upaya Rumah Yatim untuk meringankan beban ekonomi harian masyarakat sekitar.

Menurut Staf Pemberdayaan Rumah Yatim Area Jawa Barat, Irwan Alfaruq, sebanyak 100 orang prasejahtera menerima bantuan tersebut. Bantuan itu juga merupakan upaya Rumah Yatim dalam memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Di samping itu, lokasi penyaluran juga tidak jauh dari Head Office Rumah Yatim.

“Alhamdulillah di sini kita telah menyalurkan paket sembako. Mudah-mudahan bermanfaat,” papar Irwan, dalam kesempatannya.

Kegiatan penyaluran ini merupakan agenda penutup yang digelar Rumah Yatim Area Jawa Barat di penghujung Juli. Bantuan yang diberikan juga merupakan hasil dari koordinasi dengan aparatur pemerintahan setempat. Agar, penerima manfaat merupakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Selain itu, sambungnya, diharapkan bantuan 100 paket sembako tersebut bisa memberikan manfaat bagi penerima. Namun, tidak menutup kemungkinan Rumah Yatim akan terus memberikan bantuan serupa bagi masyarakat prasejahtera lainnya. Agar, hadirnya Rumah Yatim bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan kita juga bisa memberikan manfaat lebih besar lagi, lebih luas lagi pada warga setempat,” ujarnya.

Ia menambahkan, terlaksananya kegiatan ini juga tidak luput dari campur tangan para donatur Rumah Yatim. Bahkan, kontribusi seluruh donatur sudah bisa dirasakan oleh masyarakat prasejahtera di seluruh wilayah kerja cabang Rumah Yatim. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kontribusi yang diberikan oleh donatur.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi kepada Rumah Yatim, mendukung Rumah Yatim dalam setiap program,” terangnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-31 16:07:12

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend