Director Country Head Citi Indonesia Senang Jalin Kerjasama dengan Rumah Yatim

Sejumlah jajaran karyawan Citibank Indonesia turut hadir dalam pembagian seragam sekolah kepada anak prasejahtera di wilayah Denpasar. Pembagian seragam ini merupakan bentuk kerjasama dengan Rumah Yatim Cabang Bali. Pada kesempatan tersebut, tidak kurang puluhan anak prasejahtera menerima seragam.

Kegiatan tersebut juga mendapat tanggapan khusus dari Director Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N Makki. Menurut Vera -sapaannya, kegiatan tersebut berlangsung sesuai ekspetasi. Hal ini dikarenakan, sebelum pembagian seragam dilakukan, ia sempat meminta foto lokasi penyaluran.

“Senang bisa berbagi secara langsung dengan anak-anak,” ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya bersyukur apa yang diniatkan oleh Citibank sesuai dengan rencana. Hal ini dikarenakan, penyaluran yang dilakukan lewat Rumah Yatim sesuai target yang direncanakan. Apalagi, kata dia, penerima merupakan anak-anak yang memang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Merpati, Gang Gunung Sari 1, Tegal Kerta, Denpasar. Lokasi tersebut merupakan wilayah kumuh tempat para pemulung. Kegiatan ini juga merupakan awal dari pembagian 200 seragam sekolah bagi anak di tingkat dasar.

Kegiatan pembagian seragam sekolah ini juga dilaksanakan pada Kamis (16/8), merupakan program dari Citibank sebagau ucap syukurnya atas dedikasi selama 50 tahun di Indonesia. Rumah Yatim dalam kesempatan ini menjadi fasilitator atau mitra yang menyalurkan seragam tersebut kepada anak prasejahtera di Indonesia.

“Terima kasih Rumah Yatim telah memfasilitasi program Citibank dengan baik,” paparnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend