DJ Katty Butterfly Putuskan Peluk Agama Islam di Asrama Rumah Yatim Bintaro

Selasa (27/10) lalu, DJ Katty Butterfly mengucap syahadat yang menandai langkah pertamanya memeluk agama Islam di asrama Rumah Yatim yang berlokasi di Jalan Cut Meutia II Blok FG 2 No 38, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Dedi, Kepala Asrama Rumah Yatim, menuturkan, pada hari yang sama, DJ Katty mengadakan syukuran hari ulang tahunnya bersama anak-anak asrama serta ditemani juga oleh aktor Aiman Ricky yang merupakan donatur setia Rumah Yatim. Setelah acara syukuran selesai, DJ Katty memutuskan untuk memeluk agama Islam dan mengucap syahadat.

“Jadi sebelumnya itu kami ada acara syukuran untuk ulang tahun DJ Katty, setelah itu DJ Katty dibimbing Gus Miftah melafalkan syahadat. Selama acara semua anak-anak asrama dilibatkan, hingga momen pengucapan syahadat, anak-anak juga ikut menjadi saksi”, terang Dedi.

DJ Katty Butterfly sendiri merupakan musisi elektronik asal Thailand yang dikabarkan dekat dengan aktor Aiman Ricky.

“Assalamualaikum.. Alhamdulilah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru, alhamdulilah dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulis DJ Katty Butterfly pada akun Instagramnya.

Keputusan besar DJ Katty untuk memeluk agama Islam juga didukung banyak pihak termasuk Aiman Ricky.

“Alhamdulillah. Semangat selalu artis ku”, komentar Panji Komara selaku Manajer.

“Insya Allah, didoakan selalu”, komentar Aiman Ricky pada postingan DJ Katty.

Mari kita doakan DJ Katty Butterfly agar diberikan kemudahan dalam menempuh perjalanan barunya sebagai muslimah, serta di tumpahkan iman rahmat dari Allah SWT.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend