Donatur Ajak Anak Asuh NTB Liburan Snorkling ke Gili Bidara

Donatur Ajak Anak Asuh NTB Liburan Snorkling ke Gili Bidara

Menyambut senja di Gili Bidara, anak asuh Rumah Yatim NTB berlarian mengitari pantai nan indah. Tak sekedar berjalan-jalan dan berenang, melihat indahnya bawah laut pun menjadi pengalaman berharga yang anak asuh jajal pada Minggu (8/4). “Ini pengalaman snorkling pertama mereka,” papar Pengurus Rumah Yatim Salma Hasanah.

Ia memaparkan, anak-anak sangat senang sekali dengan kegiatan liburan kali ini. Sampai mereka tidak mau pulang dan ingin berlama-lama menikmati indahnya bawah laut pantai Bidara itu. Alhasil, anak asuh snorkling hingga menjelang magrib dan pulang ke asrama hampir tengah malam. “Saya ajak mereka pulang, tapi mereka complain masih ingin berlama-lama di pantai,” katanya.

Kegiatan liburan ini merupakan kegiatan yang digagas oleh donatur Rumah Yatim. Dari dulu, donatur ini mengajak anak-anak refreshing di tempatnya. Namun karena kesibukan para pengurus juga anak-anak yang masih sekolah, maka kesempatan itu senantiasa di undur. Salma merasa bersyukur akhirnya bisa terlaksana juga dan sangat membahagiakan anak asuh, dirinya dan donatur itu sendiri.

“Senang banget melihat anak-anak bahagia,” kata donatur Rumah Yatim Titi yang tak berhenti mengabadikan momen anak-anak yang sedang refreshing.

Ke depannya, ia akan mengajak kembali anak-anak untuk datang menikmati indahnya alam Lombok Timur ini dan mengajak anak-anak untuk menginap di rumahnya. “Ke sini lagi ya, nanti kita keliling-keliling pantai, ke sininya kalau bisa dari pagi dan malamnya nginap,” tutur Titi.

Sebagai ucapan terima kasih, sesampainya di rumah Titi dan mencicipi sajian khas daerah sana. Anak asuh pun beserta pengurus mengadakan doa bersama. Karena hal itu, keluarga Titi sangat terharu apalagi ibunya Titi yang baru keluar dari rumah sakit. Doa anak-anak di rumahnya itu memberikan kedamaian tersendiri. Keluarga Titi berharap anak-anak dapat kembali ke rumahnya.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-04-09 17:08:36

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend