Donatur Rumah Yatim Ikut Serta Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim

Donatur Rumah Yatim Ikut Serta Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim

Salah seorang donatur Rumah Yatim, Maria, ikut serta dalam kegiatan penyaluran bantuan beasiswa bagi anak yatim dan dhuafa di Jalan Simo Jawar, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya. Bantuan beasiswa diserahkan kepada 20 anak yatim dan dhuafa di daerah tersebut.

Menurut Relawan Rumah Yatim Cabang Surabaya, Agus Kurnia, terlibatnya donatur untuk lebih mendekatkan dan memberikan ruang secara langsung kepada penerima manfaat. Selain itu, kegiatan ini pula dilaksanakan di sekitaran rumah donatur.

“Lebih mengenalkan, lebih erat bersama donatur, dan Alhamdulillah beliau bisa menyempatkan waktunya untuk menyalurkan bantuan bersama Rumah Yatim,” tutur Agus.

Terlibatnya donatur, sambungnya, merupakan hal luar biasa dalam kegiatan penyaluran. Selain bisa mendekatkan diri pada penerima manfaat, hal itu juga bisa berdampak pada kepercayaan lebih untuk Rumah Yatim.

“Beliau ingin mengenalkan lebih bahwa ini lembaga Rumah Yatim dan banyak beberapa program yang disalurkan,” ungkapnya.

Ia berharap dengan ikut sertanya donatur bisa meningkatkan kepercayaan publik untuk menitipkan zakat, infak, maupun sedekah serta dana keagamaan lainnya di Rumah Yatim. Agar, lebih banyak penerima manfaat dari sejumlah kalangan dan wilayah yang ada di Surabaya khususnya.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat